Rabu, 13 Juni 2012

Windows 8


Tentang Windows 8 Sistem Operasi Terbaru

» RABU, 26 OKTOBER 2011 
 
Windows 8 Sistem Operasi Terbaru -- Sempat kaget melihat wall facebook saya karena salah seorang teman saya MJ (MasJenk) Andi Putra baru menerbitkan postingan tentang Windows 8 yang merupakan sistem Operasi terbaru. Setelah saya mencari informasi disana-sini ternyata windows 8 masih dalam bentuk project dan sebenarnya informasi ini masih dirahasiakan oleh Microsoft Corporation. Akan tetapi salah seorang yang diduga merupakan mantan karyawan Microsoft Corp. dilaporkan telah menyebarkan dokumen yang tampaknya mengandung informasi seputar kepastian tanggal peluncuran sistem operasi Windows 8.

Menurut informasi dari VIVAnews yang kutip dari XbitLabs, 31 Januari 2010, Chris Green yang diduga adalah mantan pengembang software di Microsoft telah menyebarkan dokumen yang disebut “Estimated Product Support Life Cycles” di blog Microsoft.

Saya menjadi tidak sabar neh untuk mencoba produk baru dari Microsoft yaitu sistem operasi Windows 8. dikabarkan untuk versi beta sudah tersebar, maklum masih banyak pembenahan yang harus disempurnakan.

Tampilan untuk windows 8 hampir mirip dengan tampilan windows phone. silahkan lihat tampilan untuk windows 8 dibawah ini.

Tampilan Start
Open Start
Tampilan Control Panel
Game Windows 8 Store

Tidak ada komentar:

Posting Komentar