Senin, 14 Mei 2012


Kasus Angelina Belum Berakhir

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad menegaskan, penyidikan kasus korupsi yang melibatkan kader Partai Demokrat Angelina Sondakh dan Nazaruddin belum berakhir. Penyidikan tidak akan terpaku pada masalah penyuapan dan grativikasi, namun akan terus bergerak pada korupsi pembangunan Wisma Atlet Jakabaring.
“Kami masih terus menggali siapa-siapa saja yang terlibat dalam kasus ini. Kita baru masuk pada kasus penyuapan dan grativikasi. Kita belum masuk pada kasus proyeknya. Jadi, kasus ini belum berhenti dengan ditahannya Angelina,” tutur Abraham, di Jambi.
Dalam proses penyidikan, KPK melibatkan aparat penegak hukum di daerah. Terkait proyek pembangunan tujuh universitas yang juga melibatkan Nazaruddin dan Angelina, pihaknya menyerahkan kepolisian dan kejaksaan daerah untuk menangani orang-orang yang diduga terlibat di daerah.
“Sudah ada MoU dengan kepolisian dan kejaksaan. Kami menyepakati, misalnya atas keterkaitan dengan kasus Nazaruddin dan Angelina terkait proyek pembangunan tujuh universitas, maka orang-orang yang diduga terlibat di daerah akan ditangani aparat di daerah,” .masalah penyuapan, proyek pembangunan yang terkait dana penggelapan uang yang saat ini belum terungkap kebenaranya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar